Panduan Pemula Game Terbaru Forza Horizon 5 PC


Game Terbaru Forza Horizon 5
- Forza Horizon 5 diluncurkan pada 9 November di Xbox Series X, Xbox One, dan Windows PC. Ini adalah game balap dunia open world yang besar (peta terbesar dalam seri game balap hingga saat ini) dengan banyak tugas yang harus dilakukan.

Dengan banyak hal yang harus dilakukan maka mau tidak mau anda setidaknya mempelajari lebih banyak tentang mekanisme game ini. Dibawah ini adalah beberapa panduan pemula game terbaru forza horizon 5 untuk anda yang baru membeli game ini dan ingin merasakan mengebut dijalanan.

Panduan Pemula Game Terbaru Forza Horizon 5 PC yang Harus Anda Tahu

Forza Horizon 5 adalah game terbaru yang menakjubkan. Dengan gameplay yang brilian dan visual yang mendetail, kami menyebut Forza Horizon 5 " game balap definitif dari siklus konsol baru " dalam ulasan kami.

Panduan Forza Horizon 5

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan, dan pada awalnya mungkin tampak menakutkan. Itu sebabnya kami menyusun panduan pemula game terbaru ini untuk game Forza Horizon 5.

• Temukan Garis Navigasinya
Salah satu hal yang membuat Forza Horizon hebat adalah cara memberikan pemain alat yang mudah digunakan untuk menjadi pengemudi yang baik. Yang paling jelas adalah garis mengemudi. Setiap kali Anda berada di jalan, Anda dapat mengikuti garis putus-putus ke tujuan Anda berikutnya. Triknya tidak berhenti di navigasi.

Garis yang membantu ini akan menunjukkan kepada Anda jalur ideal untuk mengikuti tikungan, dan menggunakan warna untuk memberi Anda umpan balik. Biru berarti mobil Anda bisa berbelok. Garis yang berubah menjadi oranye atau merah berarti Anda terlalu cepat untuk berbelok dengan baik, dan Anda perlu mengerem.

• Kumpulkan Semua Koleksi Mobil
Mengumpulkan koleksi mobil Anda adalah salah satu hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan dalam permainan balap, dan ada beberapa sumber untuk wahana baru yang manis. Beberapa mobil akan diberikan setelah menyelesaikan balapan dan drive tertentu.

Lainnya dapat dibeli, dimenangkan dari Super Wheelspins, atau dapat ditemukan di salah satu gudang tersembunyi yang tersebar di sekitar peta. Jika Anda berada di dekat gudang, buka menu Anda dan alihkan drone udara Anda. Ini memarkir mobil Anda dan memungkinkan Anda menerbangkan kamera drone untuk menemukan apa yang Anda cari dengan mudah.

• Dapatkan Poin Keterampilan atau PR
Cara hebat lainnya untuk menghabiskan waktu saat Anda bepergian ke tujuan berikutnya adalah dengan mengumpulkan poin keterampilan. Mengemudi dengan kecepatan tinggi, Drifting di tikungan, melompat, ada banyak cara untuk mendapatkan poin. Untuk dorongan yang lebih besar, cari PR action.

Ini ada di seluruh dunia, dan memberi Anda penghargaan atas penampilan Anda dalam tantangan tertentu, seperti menyelesaikan lompatan atau mencapai kecepatan maksimum Anda di jalan tertentu.

• Pilih Mobil yang Tepat untuk Medan yang Tepat
Mobil-mobil di Forza Horizon 5 sebagian besar dibagi menjadi dua kategori. Pembalap jalanan memiliki akselerasi yang hebat, kecepatan tinggi, dan tikungan yang baik di jalan. Namun, mereka kehilangan traksi dengan mudah di luar jalan raya, dan kurang cocok untuk belokan konstan di banyak jalur pegunungan.

Kendaraan off-road adalah tentang cengkeraman dan torsi. Mereka mempertahankan traksi lebih baik di semua permukaan dan mengimbangi kecepatan keseluruhan yang lebih rendah dengan penanganan yang baik. Ini harus menjadi tujuan Anda kapan pun drive membawa Anda keluar dari jalanan.

• Quick Travel
Peta di Forza Horizon 5 sangat besar, dan, bahkan di dalam supercar, dapat memakan waktu beberapa menit untuk sampai ke tujuan Anda. Untungnya, ada metode untuk quick travel. Pertama, Anda perlu membeli rumah untuk digunakan sebagai basis rumah Anda.

Setiap kali Anda membeli rumah baru, Anda dapat melakukan perjalanan cepat ke sana. Awalnya biaya 10.000 cr setiap kali Anda melakukannya. Membeli rumah Buena Vista semakin memperluas pilihan perjalanan cepat Anda, karena membeli properti tertentu memungkinkan Anda melakukan perjalanan cepat ke jalan mana pun yang telah Anda kunjungi.

• Tingkatkan Mobil Anda
Mengupgrade dan menyetel mobil Anda mungkin tampak menakutkan, tetapi tidak harus demikian. Upgrade memungkinkan Anda untuk membeli perangkat keras yang ditingkatkan untuk mobil Anda, meningkatkan kinerja.

Ingin pegangan yang lebih baik? Beli ban yang lebih baik. Ingin merasakan kecepatan tertinggi? Berinvestasi dalam turbo dan mesin. Bahkan ada opsi auto-tune, di mana mekanik memilih dan memasang semua peralatan untuk Anda.

Kesimpulan

Forza horizon 5 merupakan game yang memberikan gameplay seperti seorang pembalap dengan grafik yang luar biasa dan memanjakan mata.

Diatas adalah panduan pemula game terbaru forza horizon 5 yang dapat kami sampaikan, semoga informasi diatas dapat membantu anda yang ingin bermain game terbaik satu ini. Selamat mencoba

No comments for "Panduan Pemula Game Terbaru Forza Horizon 5 PC"