Mengapa Perkembangan Teknologi Di Indonesia Masih Tertinggal?


Selamat pagi guys, selamat menjalankan ibadah puasa untuk yang menjalankan jangan lupa untuk menjaga kesehatan kalian selama pandemi virus Covid - 19 ini ya guys. Terapkan Pyhsical Distancing, cuci tangan dan jika keluar rumah harus menggunakan masker. Mari kita bantu pemerintah untuk memutus mata rantai dari virus Covid - 19 ini guys, jadi lah rakyat yang Smart People guys :)

Oke, pada pembahasan kali ini saya akan membahas Mengapa Perkembangan Teknologi Di Indonesia Masih Tertinggal?. Pasti kalian semua sudah tidak asing lagi dengan Teknologi kan?, Iya dengan Teknologi kalian bisa mengakses dunia dan melakukan aktivitas secara online seperti sosial media, berbelanja online, membayar tiket online, dan masih banyak lagi. 

Tapi, kalian berpikiran tidak jika Perkembangan Teknologi Di Indonesia Masih Tertinggal? dengan negara lain jika iya berarti kalian sepemikiran dengan saya, oleh karena itu mari kita bahas di sini, oke langsung aja iya guys.

1. Kurangnya Pendidikan

Untuk faktor pertama yaitu, Kurangnya Pendidikan karena pendidikan di Indonesia masih tertinggal dengan Negara lain.
Kenapa faktor pendidikan ini sangat penting? Iya ini jelas penting karena dengan pendidikan sesorang dapat membuat kreatifitas yang sesuai dengan minat dan bakat dari pendidikan yang telah di ikuti dari sesorang tersebut, Pendidikan juga membentuk mental dari sesorang agar tidak mudah menyerah menghadapi dunia bisnis yang penuh persaingan ini.

2. Kurang Beradaptasi Dengan Perkembangan Teknologi

Untuk faktor kedua yaitu, Kurang Beradaptasi Dengan Perkembangan Teknologi. Kenapa faktor ini penting? Jelas ini penting jika sebuah Negara telat beradaptasi dengan perubahan Teknologi maka berimbas dengan ketertinggalan dengan produk - produk Teknologi dari Negara lain yang sudah menggunakan inovasi terbaru dan juga canggih dengan harga terjangkau.

Itulah 2 faktor yang mempengaruhi mengapa Teknologi di Indonesia masih belum berkembang dengan baik, pasti dari kalian banyak yang bertanya, kok cuma 2 faktor? Iya karena ini pendapat saya sendiri jika kalian punya pendapat yang lain silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik yang sudah kita bahas di atas. Terima kasih :)

Salam Smart People :)

No comments for "Mengapa Perkembangan Teknologi Di Indonesia Masih Tertinggal?"