Pesan Saya Untuk Para Pemuda Dan Pemudi Indonesia Setelah Kemerdekaan Ke 75.

Sebelumnya saya mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 75 tepat pada Hari Senin, 17 Agustus 2020.

Semoga setelah Kemerdekaan ini bisa menjadi Negara yang lebih maju, sejahtera, makmur serta dapat memperhatikan Rakyatnya lagi dan yang terutama adalah penerus Bangsa ini yaitu Pemuda/Pemudi Indonesia.

Di sini saya ingin menyampaikan pendapat saya tentang para penurus bangsa Indonesia yaitu para Pemuda dan Pemudi Negeri ini.

Pesan saya kali ini adalah jadi Pemuda/Pemudi Indonesia yang menghargai dan menghormati selalu jasa para Pahlawan, bertanggung jawab dengan Orang Tua, Bangsa dan Negara dan selalu beribadah kepada Allah SWT.

Untuk para Pemuda/Pemudi Indonesia janganlah bertingkah bodoh demi sebuah konten sampah di berbagai media Aplikasi seperti TikTok, Youtube, Facebook, Instagram dan lain sebagainya. Memang konten bodoh/konten sampah cepat viral di dunia maya tetapi itu sesaat, mending kalian membuat konten yang bermanfaat bagi orang lain karena sebaik-baiknya orang adalah memberikan manfaat bagi orang lain, dan konten bermanfaat selalu di ingat terus bagi orang lain.

Teruntuk Pemuda/Pemudi Indonesia jauhi lah Narkoba, Minuman Keras, Pelanggaran Lalu Lintas, Pergaulan Bebas/Seks, obat-obatan terlarang dan segala tindakan yang melanggar aturan hukum, taati lah peraturan yang ada agar tercipta Negara yang aman dan tentram, karena peraturan di buat bukan untuk di langgar tapi di patuhi.

Ingat kata Presiden Ir. Soekarno pernah berkata "Berikan saya 10 Pemuda/Pemudi niscaya akan ku guncangkan dunia", dari kata tersebut sudah dapat kita simpulkan bahwa Presiden Ir. Seokarno percaya bahwa suatu saat nanti Pemuda/Pemudi Indonesia dapat membuat Negara ini jauh lebih maju, dengan berjuang dan bekerja keras pasti itu bisa. Karena di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin selagi kita mau berusaha dan berdoa, dan jadi lah Pemuda/Pemudi yang cepat beradaptasi dengan lingkungkan dan perkembangan teknologi yang ada di dunia agar dapat menciptakan inovasi-inovasi baru yang ramah lingkungan dengan kualitas Internasional dan harga terjangkau, seperti yang di lakukan oleh Negara-Negara lain.

Demikian pesan saya untuk Pemuda/Pemudi Indonesia semoga bermanfaat dan bisa di renungkan dan di resapi apa saja kesalahan kita selama ini, jangan mengulangi kesalahan yang sama sesungguhnya orang yang bodoh adalah orang yang mengulangi kesalahan yang sama, jadi lah Pemuda/Pemudi yang Smart saat mengambil keputusan agar tidak terjadi penyesalan di kemudian hari.

Bagi kalian Pemuda/Pemudi Indonesia yang ingin menyampaikan Pendapat atau Opini kalian untuk Negara Indonesia Tercinta ini silahkan berkomentar di bawah ini, terima kasih.

Salam Smart People :)


No comments for "Pesan Saya Untuk Para Pemuda Dan Pemudi Indonesia Setelah Kemerdekaan Ke 75."