Akankah ada Penerus Boruto, Hoax Atau Fakta?



Baru-baru ini sempat viral beberapa karakter buatan fans yang di gadang-gadang akan menjadi penerus Boruto. Mulai dari Reihana, Saruto, Saburo, Gaburo, Konturo, Gapuro, Udin, Bayu, dan lain sebagainya.

Sejujurnya awal mula kemunculan Reihana Uzumaki yang dikatakan sebagai anak dari Boruto & Sarada, membuat saya kesal.
Kenapa? Karena mau tidak mau saya harus meluruskan ulang kepada para pengikut awam yang percaya dengan hal tersebut.

Tapi lambat laun, ketika banyak muncul anak-cucu Boruto lain-nya, saya mulai lelah dan terkesan masa bodoh dengan semua itu. Entah itu buatan dukun online yang sedang mengais Rezeki di masa pandemi, atau cuma fans yang iseng-iseng mulai jengah dengan para pencari uang, kemudian membuat karakter tandingan sebagai anak-cucu Boruto yang lain-nya.

Sekarang saya anggap itu semua sebagai guyunan belaka, sekarang tergantung kalian mau percaya atau tidak dengan hal Hoax seperti itu. Masa iya, sudah memasuki Abad ke-21 tapi masih ada aja yang kemakan dengan hal Hoax yang murahan seperti ini.

Sekarang Teknologi sudah berkembang dengan pesat bila di bandingkan dengan 15 Tahun yang lalu, dulu kalaupun ada yang kemakan Hoax, menurut saya masih wajar karena masih sulit mencari informasi yang kredibel. Tapi, seharusnya sekarang fans juga bertambah cerdas dan makin bisa membedakan yang mana Hoax dan mana yang Asli.

Pesan saya untuk para fans yang lama atau fans yang masih awam jika kalian menemui berita atau artikel tentang Boruto, pastikan dulu berita itu Hoax atau tidak, jangan terburu-buru menyimpulkan bahwa berita tersebut Asli. Ingat sekarang Jaman sudah canggih informasi bisa di dapatkan di mana saja.

Lebik baik menunggu episode-episode Boruto yang selanjutnya, jika kalian menonton per-episodenya kalian akan mengetahui alur ceritanya, karakter-karakter yang akan muncul di episode-episode selanjutnya.

Demikian keresahan saya tentang berita Hoax yang sedang viral saat ini. Ingat, pesan saya adalah tonton dulu per-episodenya, maka kalian bisa menyimpulkan tentang berita atau artikel Boruto yang Hoax, dan mana yang Asli.

Jika kalian para fans yang punya pendapat tentang keresahan ini, silahkan berkomentar di bawah :)


Salam Smart People :)

No comments for "Akankah ada Penerus Boruto, Hoax Atau Fakta?"