Pemain Game Moba Sebelah Harus Memperhatikan Ini, Jika Ingin Main Game LOL : Wild Rift.


LOL : Wild Rift adalah Game Moba Mobile yang sudah lama di tunggu-tunggu banyak orang, dan saat ini Game LOL sudah memasuki Closed Beta Test (CBT).

Indonesia adalah salah satu Negara yang mendapatkan kesempatan Closed Beta Test (CBT), sudah bisa di akses untuk para Influencer, Youtuber dan para pemain-pemain random yang sudah di undang lewat E-mail dan yang sudah Pra-register lama di Google Play Store.

Di Indonesia Game LOL : Wild Rift memiliki antuasiasme yang cukup tinggi, hal di buktikan dengan adanya para Pro Player dan Youtuber Game sebelah yang sudah memainkan Game ini.

Saat ini Game LOL : Wild Rift masih Closed Beta Test (CBT), jika sudah di rilis secara Global ada beberapa hal yang harus di perhatikan untuk para pemain Game Moba Sebelah agar bisa beradaptasi dengan Gameplay-nya. Apa saja-kah itu? 
Langsung cek di bawah ya :)

1. Untuk Mendapatkan Item Harus Kembali Ke Base

Tidak seperti Game Moba Sebelah yang bisa membeli Item di mana pun bahkan saat War pun dapat langsung membeli Item, di Game LOL : Wild Rift kalian harus kembali ke Base untuk membeli Item dan mendapatkan-nya, sehingga kalian harus sering kembali ke Base.

2. Gerakan Yang Lambat

Di Game LOL : Wild Rift gerakan Champion/Hero tidak secepat Game Moba Sebelah, sehingga untuk melakukan Rotasi ke Lane lain-nya sedikit lambat, maka dari itu kalian harus beradaptasi dengan tempo gerakan-nya.

3. Banyak Item Aktif 

Seperti LOL versi PC-nya, di Game LOL : Wild Rift juga ada banyak Item Aktif, sehingga kalian harus teliti ketika War terjadi kalian harus menekan Item Aktif tersebut agar bisa memenangkan pertempuran.

Itulah 3 hal yang harus di perhatikan untuk para pemain Game Moba Sebelah agar beradaptasi dengan Gameplay Game LOL : Wild Rift.
Kita tunggu saja rilis secara Globalnya :)


Salam Smart People :)

No comments for "Pemain Game Moba Sebelah Harus Memperhatikan Ini, Jika Ingin Main Game LOL : Wild Rift."