Setelah Update, Mobile Legends Jadi Burik? Mirip AOV?


Tepat pada tanggal 22 September 2020 Mobile Legends melakukan Update besar-besaran yaitu Update Tentang Project Next yang di mana dalam Update ini Moonton hampir merubah semua tampilan seperti tampilan UI, Logo, Revamp Hero, Logo Item juga di rubah, Tak lupa juga Mini Map pun di rubah oleh Moonton, dan masih banyak lagi.

Namun, pada Update kali ini Moonton bukan-nya mendapat apresiasi dari para pemain-nya, justru hujatan lah yang di terima oleh Moonton.
Mengapa demikian? Mari kita bahas masalah ini sama-sama.

Setelah saya mencari informasi dari berbagai grup Mobile Legends yang ada di Facebook, rata-rata pemain mengeluhkan tentang grafik Mobile Legends yang menjadi burik dari sebelumnya, terus ada juga yang mereka yang mengeluhkan tentang penyimpanan Mobile Legends yang semakin membengkak setelah Update kali ini.

Tetapi kalian tidak perlu khawatir pasalnya jika kalian sudah mendownload semua data Mobile Legends, maka data tersebut akan kembali normal seperti semula, atau kalian bisa menguninstall Game Mobile Legends dan mendownload ulang, hal ini bertujuan agar data Game Mobile Legends kalian tidak menumpuk dan membengkak.

Untuk masalah Grafik yang menjadi burik atau Mini Map yang menjadi gelap seperti AOV, untuk yang satu ini saya tidak bisa menilai karena pandangan setiap orang berbeda-beda, jika kalian tidak suka dengan Grafik atau Mini Map yang sekarang silahkan ajukan saran kepada Moonton agar bisa di sempurnakan lagi.

Dan pada pada Update kali ini juga Moonton menghadirkan Role Jungler, bukan hanya itu saja pada Update sekarang setiap para pemain tidak akan bisa membeli Item Jungle jika tidak menggunakan Spell Retribution.

Mungkin ini lah salah satu penyebab sekarang Mobile Legends di katakan mirip AOV, atau yang akan lebih parah nya lagi Gameplay Mobile Legends pun akan mirip dengan Gameplay AOV.
Wah, jangan sampai kasus lama terungkit kembali.

Tetapi kalian jangan berpikiran buruk dulu dengan Moonton, ini adalah Update besar-besaran yang di lakukan oleh Moonton jadi wajar saja jika masih banyak Bug atau sesuatu hal yang tidak di sukai oleh para pemain-nya. 

Untuk kalian para pemain setia Game Mobile Legends, tetap support Moonton dan berikan saran dan kritikan kalian, karena dengan kalian memberikan saran dan kritikan dapat membantu Moonton untuk membuat Game Mobile Legends menjadi lebih baik kedepan-nya.

Ada yang punya saran dan kritikan buat Moonton, silahkan berkomentar di bawah :)


Salam Smart People :)

No comments for "Setelah Update, Mobile Legends Jadi Burik? Mirip AOV?"