Info Terbaru Game Mobile Legends Tentang Update Dan Pembaharuan Hero Di Season 24


Bagi anda yang haus akan info terbaru game Mobile Legends, penting untuk anda ketahui bahwa Moonton akan menghadirkan update dari game Mobile Legends untuk season 24 dengan segera, bahkan hal tersebut dikatakan akan dilakukan dalam waktu dekat. Dari bocoran yang dibeberkan dinyatakan bahwa Moonton akan melakukan pembaruan pada beberapa bagian.

Ingin tahu apa saja pembaruan yang akan dilakukan? Simaklah penjelasannya berikut :

Berdasarkan informasi yang ada, pembaruan akan tampak dari adanya hero baru. Namun anda tidak perlu merasa khawatir, karna hero lama pun akan lebih ditingkatkan dari segi performa yang dimilikinya. Sehingga hero lama dapat dimainkan dengan lebih baik dan tentunya tetap memikat para pemain.

Tanggal Rilis Dari Hero Xavier Mobile Legends

Xavier dikenal sebagai hero terbaru dari game Mobile Legends, kehadirannya sendiri bahkan sudah banyak dinantikan oleh para pemain Mobile Legends. Tidak hanya memberikan bocoran dari siapa hero terbaru yang akan ditampilkan, Moonton juga menyatakan beberapa hal lain yang berkaitan dengan penampakan dari gameplay.
Dalam hal ini, Moonton menyatakan bahwa hero yang ditampilkan sebagai pahlawan baru tersebut hadir dengan tipe mage. Tidak hanya itu, Xavier sebagai hero terbaru juga memiliki tiga skill utama. Ketiga skill tersebut didapatkan dari Infinite Extension, Dawin light serta Mystic Field.
Sementara itu, untuk tanggal rilisnya sendiri, dinyatakan bahwa Xavier dari game Mobile Legends tersebut akan muncul pada server publik di akhir bulan Maret. Lebih tepatnya pada tanggal 22 Maret 2022 mendatang.

Skin Mobile Legends Pada Season 23 Dan Juga Seasons 24

Tidak jauh berbeda dengan update yang dilakukan sebelumnya, kali ini Mobile Legends pun akan merilis skin terbaru untuk season 24. Untuk skin terbaru itu sendiri hanya didapatkan oleh dua hero aja, yaitu hero Masha dan juga Bane.
Pada season 23 lalu, Masha dikenal sebagai hero Mobile Legends yang mendapatkan skin terbaru dengan nama “Spirited Gauntlet”. Sedangkan untuk Bane, ia akan mendapatkan skin terbaru pada season 24 dengan nama unik lainnya, yaitu “Underworld Outlaw”.

Penyesuaian Hero Dari Mobile Legends

Selain beberapa informasi di bagian atas tadi, dinyatakan pula informasi lainnya, hal ini dikatakan oleh Moonton yang menyebutkan bahwa ia juga akan melakukan penyesuaian terhadap beberapa hero lainnya. Hal tersebut juga dilakukannya pada Mobile Legends season 24. Dalam hal ini jumlah keseluruhan dari hero yang akan mendapatkan penyesuaian adalah :

1. Atlas
2. Belerick
3. Gatotkaca
4. Grock
5. Guinevere
6. Hilda
7. Johnson
8. Ling
9. Masha
10. Martis
11. Wanwan
12. Zhask

Update Terbaru Game Mobile Legends

Merujuk pada penjelasan singkat di bagian atas tadi, dapat anda lihat bahwa aplikasi game Mobile Legends akan mendapatkan pembaruan. Bahkan pembaruan yang diberikannya hadir dengan beberapa hal menarik, seperti munculnya hero baru atau bahkan skin terbaru. Karena itulah bagi anda yang ingin mendapatkan hero baru tersebut, pastikan untuk mendownloadnya dengan segera.

Proses mendownload Mobile Legends dapat dilakukan dengan mudah. Apalagi bagi anda yang telah memiliki aplikasi tersebut sebelumnya, maka anda pun hanya perlu melakukan update saja. Selain itu, anda pun tidak perlu membuat akun baru, karena beragam pembaruan dari Mobile Legends itu sendiri akan tampil pada akun yang anda miliki.

Demikianlah kiranya penjelasan singkat mengenai info terbaru game Mobile Legends. Alasan untuk segera melakukan update ke season 24 untuk mendapatkan pembaruan terbaik darinya.

No comments for "Info Terbaru Game Mobile Legends Tentang Update Dan Pembaharuan Hero Di Season 24"