Rekomendasi Daftar Game Terbaru PC Untuk Kebutuhan Gaming Anda


Rekomendasi Daftar Game Terbaru PC – Bisa memainkan game pc yang berkualitas adalah dambaan semua gamer di seluruh dunia, apalagi anda punya spec PC yang mumpuni. Karena dengan demikian banyak sekali yang bisa anda mainkan.

Hari-hari ini, rekomendasi daftar game terbaru PC datang dari aplikasi Steam. Dengan kecepatan dan jumlah yang membuat anda pusing untuk memilih, sehingga tidak mungkin untuk melacak semuanya sekaligus. Jadi di bawah ini Anda akan menemukan semua game PC baru yang harus Anda simpan.

Berikut Daftar Game Terbaru PC Terbaik 

Banyak sekali daftar game terbaik diluar sana yang kalau disebut satu persatu tidak akan ada habisnya. Jikalau anda mencari daftar game terbaru PC di tahun 2022 yang terbaik maka anda akan menemukannya disini.

List Game Terbaru PC Yang Terbaik

Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan list game terbaru PC saat ini, dibawah ini sudah kami rangkum kepada anda beberapa game terbaik yang wajib anda coba mainkan di PC gaming anda :

Galactic Civilization 4
Yang pertama ada Galactic Civilization 4. Merupakan seri ke empat dari Galactic Civilization yang menghadirkan banyak ide canggih dan desain berpikiran kedepan ke dalam game strategi yang kompleks dan menakjubkan.

Pilih dari salah satu dari 18 peradaban yang menjadi favorit dari berbagai galaksi, selain itu juga banyak yang lain. Bimbing mereka menuju kemakmuran saat mereka menjelajahi, memperluas, mengeksploitasi, dan menghancurkan jalan mereka melintasi galaksi.

Peta galaksi sekarang dibagi menjadi beberapa bagian, dan Galactic Achievement menawarkan kemenangan prestise baru yang dapat membantu Anda mencapai kemenangan luar biasa tanpa banyak kerugian di akhir permainan.

• Elden Ring
Elden Ring merupakan game dari Developer game FromSoft membuat yang lebih epic dari Dark Souls dan tidak mengecewakan para pemainnya. Seperti yang kami jelaskan dalam ulasan kami, Elden Ring. Game fantasi yang dalam dan kompleks ini penuh kejutan dengan penembakan sihir Jiwa.

Penggemar yang terbiasa dengan pertempuran bos yang brutal dan pertempuran yang sulit, tetapi dihargai, akan menerima banyak cinta di Cincin Elden dan penambahan pemanggil roh, slime dengan tembakan racun, dan kerangka yang memegang sabit untuk membantu pejuang dan membuat pejuang akan lebih mudah melawan musuh.

• Dying Light 2
Dying Light 2 merupakan sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu untuk game zombie co-op Techland berlangsung di kota Villedor, di mana warga yang terinfeksi mencegah transformasi mereka yang akan datang di bawah sinar UV yang bersinar.

Anda akan menemukan diri Anda mati-matian mengacak-acak tempat persembunyian dan mengusir zombie setiap malam untuk membantu mereka menyelesaikan masalah. Dibandingkan dengan game pertama, Dying Light 2 memberikan penekanan yang jauh lebih besar pada alur cerita dan pilihan narasi.

• Yu-Gi-Oh Master Duel
Penggemar permainan kartu, penggemar, dan animator memasuki platform kompetisi baru Yu-Gi-Oh, Master Duel. Ini gratis untuk dimainkan dengan tutorial yang solid dan kampanye solo yang solid untuk pemain baru, dan tentu saja mode peringkat yang sangat kompetitif bagi para profesional untuk menguji keterampilan mereka.

Mendapatkan kartu yang tepat untuk Deck Anda tidak terlalu rumit berkat paket rahasia Duel Master dan sistem yang mudah dibuat.

• God of War 4
God of War 4 dari Santa Monica Studios akhirnya tiba di PC, dan kita akhirnya dapat mengukir jalan sang pahlawan melalui Midgard dengan sang protagonis (The Eponymous God of War) Kratos dan putranya Atreus. Sepanjang jalan mereka melalui dunia terbuka yang luas dari permainan, pasangan bertemu dan berperang melawan legenda Norse dan berbagai pahlawan.

Ada begitu banyak pertempuran yang memuaskan untuk dinikmati, juga mengerikan ketika Anda menemukan hubungan yang mendalam antara Kratos dan Atreus dan tantangan kompleks untuk melindungi orang yang Anda cintai.

• Forza Horizon 5
Forza Horizon 5 menampilkan peta terbesar dalam seri Horizon hingga saat ini, berdasarkan versi fiksi Meksiko, dan ini adalah tempat yang indah dengan pemandangan yang kaya dan sistem iklim modern yang menghadapkan Anda dengan badai dan pasir.

Game balap dunia terbuka menampilkan balapan multipemain dan gim mini di seluruh kota, hutan, dan pantai, serta mode kampanye pemain tunggal. Seperti yang diharapkan dari Forza, balapan itu sendiri sangat menyenangkan.

Itu dia, rekomendasi daftar game terbaru PC yang wajib Anda mainkan sekarang. Semoga dengan daftar rekomendasi tersebut membuat anda tidak pusing lagi memilih game pc terbaik saat ini lagi.

No comments for "Rekomendasi Daftar Game Terbaru PC Untuk Kebutuhan Gaming Anda"