6 Pilihan Karakter Terbaik di Game Dead Island 2 Terbaru 2023


Dead Island 2 adalah role-playing game aksi yang dikembangkan oleh Dambuster Studios dan diterbitkan oleh Deep Silver. Permainan diatur di California setelah wabah zombie. Pemain akan bertindak sebagai penyintas yang mencoba bertahan di dunia pasca-apokaliptik ini.

Nantinya Game Dead Island 2, akan ada enam karakter hero yang bisa dimainkan, masing-masing hero ini juga memiliki skill yang unik dan praktis melawan zombie tharvirus. Selain itu, sekuel ini juga menampilkan alur cerita yang akan melanjutkan seri pertama, bahkan akan ada beberapa jenis zombie yang harus dikalahkan, yang membuat game ini seru untuk disantap.

Premis Cerita yang Generik di Game Dead Island 2

Cаrіtа аwаlnуа akan bеrmulа kеtіkа Anda ѕеbаgаі реmbunuh аkаn mеngumрulkаn ѕіара saja yang mаѕіh ѕеlаmаt dari virus dаn membawa mereka kеluаr dаrі tempat tеrѕеbut (Lоѕ Angеlеѕ). Jаdі, Andа аkаn melakukan misi tеrѕеbut hіnggа bisa kеluаr dari ѕаnа. Saat mеnсаrі orang lain уаng selamat dі tеmраt kеjаdіаn,

Andа akan dіgіgіt zombie dаn bеrubаh mеnjаdі zоmbіе dі malam hаrі (hаnуа раdа mаlаm itu). Awаlnуа, ѕауа ріkіr ѕаng kаrаktеr utama аkаn mаtі аtаu bеrubаh mеnjаdі zombie, tарі ternyata tidak. Kееѕоkаn harinya dia bangun dаn menjadi mаnuѕіа lagi. “Seperti bіаѕа” раdа protagonis umumnуа уаng ѕреѕіаl, Anda аkаn kebal tеrhаdар vіruѕ tеrѕеbut.

Gameplay yang Menyenangkan di Dead Island 2

Ketika Anda berhasil hidup kembali setelah digigit zombie, Anda melanjutkan misi untuk menemukan Emma. Tanpa spoiler, Emma adalah pemain terkenal di dunia Pulau Mati 2 sampai PA-nya mengatakan kepadanya bahwa suatu hari dunia akan membutuhkannya.Setelah bisa bertemu Emma di rumahnya dan menyelesaikan beberapa misi.

Beberapa orang akan datang ke rumah Emma, ​​​​termasuk Sam dan Carlos. Rumah itu menjadi seperti rumah aman. Sam akan mengajarimu cara menggunakan Workbench dan Carlos adalah pedagang yang menyediakan berbagai senjata atau item lainnya untukmu. Padahal, ada banyak hal yang perlu Anda perhatikan saat memainkannya.

Skill di Game Dead Island 2

Dalam game ini, akan ada sistem level up dan unlock berbagai skill yang bisa digunakan sepanjang perjalananmu melawan zombie. 4 Skill terbaik yakni Ability, Survivor, Slayer dan Numen. Masing-masing akan memberikan gerakan atau efek yang unik. Jadi pilih salah satu yang sesuai dengan gaya permainan Anda dan yang paling Anda butuhkan.

Namun ada kartu skill yang sangat spesial yaitu Autophages yang terdiri dari 3 level. Semakin banyak kartu skill autophagic yang Anda gunakan, semakin besar peluang Anda untuk menjadi zombie. Meskipun memiliki banyak kelebihan, kartu ini bisa mengurangi beberapa atribut Anda.

Pilihan Karakter di Game Dead Island 2

Dead Island 2 adalah RPG orang pertama yang menawarkan pengalaman seru dan penuh aksi membasmi zombi penuh darah. Cerita terjadi di Zona Karantina Los Angeles yang telah hancur dan dikuasai oleh makhluk undead.Anda akan berperan sebagai salah satu dari enam protagonis yang dikenal sebagai "Pembunuh".

Setiap Slayer memiliki status atribut unik, keterampilan bawaan, karakteristik, dan kepribadian. Karakter apa pun yang Anda pilih tidak akan memengaruhi keseluruhan alur cerita, tetapi mereka memiliki atribut dan keterampilan yang berbeda, beberapa bahkan mungkin eksklusif untuk karakter tertentu.

1. Dani adalah petarung tangguh dengan sikap kasar dan selera humor yang aneh.

2. Jacob adalah anti-pahlawan dengan bakat menjadi bintang rock dan pukulan sembrono.

3. Ryan adalah penari eksotis yang keras kepala dan pesimis namun berkemauan keras.

4. Amy adalah atlet Paralympian yang brilian dan berbakat yang lebih tertarik pada pemusnahan zombie daripada Olimpiade.

5. Bruno adalah penipu ulung yang selalu punya rencana untuk merampok atau membantai mayat hidup.

6. Carla adalah pengendara sepeda akrobatik terampil yang tidak terpengaruh oleh ring of fire, mampu melompati jurang dan berputar di udara tanpa kesulitan, sehingga zompocalypse hampir tidak berpengaruh padanya.

Setiap Slayer memiliki lokasi permainan yang berbeda dengan perkembangannya masing-masing. Sayangnya, Anda tidak dapat mengubah karakter di tengah permainan. Jika Anda ingin mengubah karakter, Anda harus me-restart permainan.

Visual Game Dead Island 2

Dead Island 2 hadir dengan visual terbaik. Implementasi Unreal Engine benar-benar dioptimalkan sehingga tampilan visualnya sangat jernih. Detail lingkungan mendukung fitur ray-tracing yang meningkatkan pencelupan. Selain itu, performanya sangat stabil di 60fps tanpa ada masalah berarti. Dan untuk sebuah game open world, waktu loading game ini terbilang cukup cepat.

Akhir Kata

Secara keseluruhan Dead Island 2 adalah game zombie terbaik. Mekanik dan fitur dari game ini cukup memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan. Apalagi pilihan senjata yang disediakan sangat beragam, visual yang cocok dan terbaik, serta gameplay yang terlalu panjang membuat game zombie ini ideal untuk dimainkan.

No comments for "6 Pilihan Karakter Terbaik di Game Dead Island 2 Terbaru 2023"